kursi penonton di tribun arena voli pantai di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis

Kursi Tribun Voli Pantai Bengkalis Rusak Parah

Kamis,06 November 2014 - 11:09:29 WIB Di Baca : 60658 Kali

BENGKALIS (RA)- Fasilitas kursi penonton di tribun arena voli pantai di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis tidak bisa digunakan, karena kursi mengalami rusak parah sejak 1 tahun lamanya.

Pantau di lapangan kondisi kursi penonton tersebut tidak terlihat dalam keadaan yang bisa digunakan. Selain kotor, kondisi kursi banyak yang patah, karena bahan kursi terbuat dari teriplek.

Salah seorang warga, Jufri mengatakan, kerusakan pada kursi itu sudah lama terjadi. "Jika ada pertandingan voli antar kecamatan, kita tidak bisa menontonnya dengan duduk. Karena fasilitas yang tersedia di area tersebut kursinya banyak yang sudah patah. Adapun yang masih utuh, masyarakat takut mendudukinya, karena sudah lapuk," kata Jufri.

Menurut Jufri, Pemerintah Kabupaten Bengkalis seharusnya melakukan perbaikan terhadap kursi voli tersebut.  "Hendaknya di tahun 2015 mendatang, adanya perbaikan kembali terhadap kursi voli itu. Dan kalau bisa, bahan kursinya jangan terbuat dari teriplek atau pun kayu. Karena jika terkena hujan dan panas mudah lapuk," harapnya.

 

Laporan : romg

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com