Hotel ibis Pekanbaru Hadirkan 3 Meeting Room Baru

Hotel ibis Pekanbaru Hadirkan 3 Meeting Room Baru
Hotel ibis Pekanbaru Hadirkan 3 Meeting Room Baru. (foto: ist)

PEKANBARU, RiauAktual.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kepuasan tamu, Hotel ibis Pekanbaru kembali mempersembahkan tiga meeting room terbaru yang didesain apik dan berorientasi kepada kenyamanan.

Ruang pertemuan yang diberi nama Lancang Kuning I, Lancang Kuning II dan Lancang Kuning III ini tampil elegan dan sangat cocok untuk menggelar pertemuan dengan kapasitas lebih dari 100 orang.

Melihat dari desain ruangan, ketiga meeting room ini tampil minimalis dan begitu nyaman. Kesan mewah khas Hotel ibis juga terpatri di sana, sehingga peserta pertemuan bisa langsung menebak bahwa mereka tengah berada di fasilitas jaringan Accor.

Tak hanya itu, penempatan perangkat penyejuk ruangan berteknologi tinggi dan aneka fasilitas lainnya dipastikan akan meningkatkan efektivitas rapat.

Selain itu, saat menyelenggarakan meeting di Hotel ibis Pekanbaru Anda tak perlu khawatir dengan masalah keamanan dan areal parkir. Hotel yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta Kav. 148 Pekanbaru ini memiliki areal parkir yang sangat luas dengan keamanan tingkat tinggi.

Lokasi yang mudah dijangkau namun jauh dari titik macet Kota Pekanbaru tentu akan sangat membantu saat Anda tidak menginginkan gangguan di jalan raya.

Tiga meeting room ini akan melengkapi sejumlah meeting room lain yang telah beroperasi sebelumnya, seperti Indragiri, Rangkiang I, Rangkiang II dan Minas yang memiliki kapasitas berbeda mulai dari ukuran kecil hingga sedang.

Anda dapat menentukan ruangan yang paling cocok dengan konsep pertemuan Anda dengan adanya aneka pilihan tersebut. Bahkan jika Anda menginginkan format acara semi-formal di luar ruangan, Anda bisa melirik areal Poolside sebagai altenatif unik yang tentunya akan memberikan kesan berbeda.

Untuk menggelar meeting  maupun berbagai kegiatan lainnya, Anda juga tak perlu direpotkan dengan berbagai persiapan dan biaya besar. Tersedia paket-paket yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Rp 50.000,- nett/pax.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600. (rls)

 

Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index