Hari Pertama Pengambilan No Ujian CPNS Pekanbaru Membingungkan

Hari Pertama Pengambilan No Ujian CPNS Pekanbaru Membingungkan
cpns

PEKANBARU (RA)- Hari pertama pengambilan nomor ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pekanbaru membingungkan, karena kurang sosialisasi, sehingga tidak banyak yang tahu mereka harus mengambil hari apa. Wal hasil, banyak yang datang tidak sesuai jadwalnya, dan membuat mereka kecewa.

Kabit Pengadaan dan informasi Pegawai, BKD Pekanbaru, Indra Surya, saat di konfirmasi, Senin (20/10) mengakui bahwa informasi pengambilan nomor ujian sudah di sampaikan ke masing-masing pendaftaran lewat email masing-masing.

"Kita sudah mengemailkan informasi nomor urut yang akan mengambil perharinya melalui email masing." Kata dia.

Meski diakui dia, tidak tertutup kemungkinan ada informasi yang tidak sampai kepelamar, karena beberapa hal, antara banyak alamat email yang sudah tidak aktif.

"Sehingga kita reject, selain juga ada email yang dibalas padahal tidak perlu," terang dia.

Solusinya saat ini BKD sudah menempel pengumuman di papan terkait nomor urut registrasi yang akan mengambil nomor ujian perharinya.

"Kita akan layani setiap jam kerja, perharinya mencapai 3000 an orang, dengan 4 tenda yang sudah di sediakan," tandasnya.

Pengamatan dilapangan, pada hari pertama pengambilan nomor ujian, terdapat antrian, bahkan satpol-pp di kerahkan untuk mengatur parkiran kendaraan yang membludak.
 

Laporan : ver

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index