HOT TOPIC

Peranan Media dalam Mensukseskan Porprov Riau

Dibaca: 43953 kali  Rabu,15 Oktober 2014 | 15:54:00 WIB
Peranan Media dalam Mensukseskan Porprov Riau Ket Foto : Logo Porprov VIII Riau

INHU (RA)- Kabag Humas Pemda Indragiri Hulu, Jawalter M.Pd menggelar pertemuan terbuka bersama insan Pers bertempat di Geduang Media Center Pematang Reba, Rengat, Rabu (15/10) siang.

Pertemuan itu membahas tentang pelaksanaan kegiatan Porprov Riau yang berlangsung di Rengat. Tentunya dalam mensukseskan kegiatan ini tidak lepas dari adanya peranan media terutama bagi para journalis yang terlibat langsung dalam peliputan.

"Sebelumnya kita mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan perwakilan media cetak dan elektronik yang ikut mensukseskan kegiatan Porprov Riau. Harapan kita, melalui karya tulis atau visual mereka, acara ini berlangsung meriah dan telah membawa nama baik daerah," ujar Jawalter.

Ditempat yang sama, Kadispora Budsata Inhu, Drs Armansyah menambahkan, untuk kegiatan Porprov diawali dengan cabor tinju dan panjat tebing, namun belum ada babak penyisihan karena baru di mulai sekitar dua hari yang lalu.

"Tentunya kita berharap pelaksanaan Porprov di Inhu berjalan lancar hingga selesai, karena juga sebagai ajang promosi daerah," pungkasnya.
 

Laporan : romg


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow