HOT TOPIC

Sondia: Para Atlet Butuh Perhatian

Dibaca: 54209 kali  Jumat,10 Oktober 2014 | 11:46:13 WIB
Sondia: Para Atlet Butuh Perhatian Ket Foto : Ketum Pengkot TI Pekanbaru, Sondia Warman SH, saat memberikan semangat kepada atlet

PEKANBARU (RA)- Ketua Umum Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Pekanbaru, Sondia Warman SH, Kamis (9/10/2014) malam tadi, melakukan tinjauan kesiapan atlet Taekwondo Pekanbaru yang akan bertarung di Porprov Riau 2014.

"Kita memberikan perhatian serta semangat kepada atlet dalam rangka mempersiapkan diri untuk bertarung pada Porprov nanti," ungkap Sondia Warman saat dikonfirmasi wartawan usai melakukan tinjauan kepada atlet yang sedang melakukan TC di GOR Paskhas TNI AU, malam tadi.

Dikatakan Sondia, para atlet ini butuh perhatian. Dengan perhatian yang diberikan kepada atlet akan membangkitkan semangat para atlet yang berjuang untuk mengharumkan nama Kota Pekanbaru.

"Mereka ini sangat butuh perhatian dan suport dari pada diiming-imingi uang. Maka dengan perhatian yang kita berikan, semoga atlet-atlet kita ini bersemangat untuk mengharumkan nama kota," sebut Sondia.

Bukan hanya menjelang bertanding, menurut Sondia yang juga kini duduk lagi sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PAN, bahwa perhatian kepada atlet harus diberikan secara berkesinambungan guna memberikan sokongan dan membangkitkan semangat dengan memberikan motivasi.

Sehingga, bersama para atlet akan terjali rasa kebersamaan dalam satu tujuan yakni memajukan Taekwondo Kota Pekanbaru di dunia olahraga nasional maupun internasional.

"Kita berpesan kepada para atlet-atlet yang akan berangkat nanti, agar optimis dalam berjuang dan selalu menjaga sportifitas," imbuh Sondia yang juga Ketua DPD PAN Pekanbaru ini seraya mengatakan dirinya juga optimis dengan kemampuan para atlet.

 

Laporan : Riki


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow