BPT-PM Pekanbaru Masuk Nominasi Anugerah Nasional

BPT-PM Pekanbaru Masuk Nominasi Anugerah Nasional
lambang kota Pekanbaru

PEKANBARU (RA)- Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal Pekanbaru (BPT-PM), Provinsi Riau, berhasil masuk menjadi salah satu nominasi dari lima kota se Indonesia dalam penilaian Pelayanan Satu Pintu Terpadu 2014.

"Mudah-mudahan Pekanbaru bisa menjadi terbaik satu dari 90 kota se-Indonesia yang ikut seleksi dan ini kali pertama BPT-PM mendapatkan anugerah penghargaan pelayanan publik ," kata kepala BPT-PM Pekanbaru,  Musa di Pekanbaru, Kamis (2/10).

Kata dia, pihaknya sudah menjalani tiga kali tahap penilaian sejak bulan Mei 2014 lalu dari tim survei 11 Kementrian yang tergabung dalam Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) pusat. Prosesnya dimulai dari level kabupaten/kota kemudian Provinsi dan tingkat nasional.

"Kita sudah mendapat surat pemberitahuan akan nominasi tersebut, rencananya pengumuman nanti akan secara langsung dihadiri oleh Wali Kota Pekanbaru di Jakarta," kata dia.

Meski belum tahu Pekanbaru akan mendapat peringkat keberapa dari lima besar tersebut, namun dia yakin bisa jadi pemuncak.

Menurut dia, penilaian yang  dilakukan itu terfokus kepada penilaian pelayanan publik pada PTSP oleh BKPM bekerjasama dengan lembaga survei.


Laporan : Ver
Editor : Don

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index