HOT TOPIC

Pemondokan Atlet dan Official Porprov Riau Sudah Tersedia

Dibaca: 47097 kali  Jumat,26 September 2014 | 13:29:10 WIB
Pemondokan Atlet dan Official Porprov Riau Sudah Tersedia Ket Foto : Logo Porprov VIII Riau

RIAU (RA)- Koordinator Bidang Akomodasi Porprov VIII Riau, Ir Selamat menegaskan bahwa lokasi pemondokan atlet dan official sudah tersedia sesuai dengan lokasi pelaksanaan pertandingan tiap cabang olahraga. Namun kepastian penetapan pemondokan masih menunggu hasil tim keabsahan yang dilaksanakan di Pekanbaru.

"Untuk akomodasi semuanya sudah ada, bahkan bisa berlebih. Namun untuk penentuan akhir jumlah akomodasi yang harus disediakan tentunya tergantung jumlah atlet yang akan disahkan," ujar Ir Selamat.

Menurut Selamat, beberapa cabang olahraga dikabarkan ada pengurangan jumlah atlet, karena tidak lolos pada tim keabsahan. Hal ini tentunya akan mengurangi jumlah atllet yang datang dan juga mengurangi jumlah pemondokan yang akan digunakan.

Dikatakan Selamat, kepastian jumlah atlet, pelatih dan official yang akan datang ke Kabupaten Inhu sangat penting. Karena hal ini juga terkait pada bidang transportasi dan juga konsumsi. Sementara panitia belum menerima data final dari Provinsi.

Selamat berharap agar data final sesuai dengan kuota yang ada dapat diterima secepatnya sehingga penempatan atlet sesuai dengan kontingen masing-masing dapat disusun secepatnya. Selain itu sudah dapat langsung dikoordinasikan dengan setiap kontingen peserta terkait kontribusi masing-masing kontingen.
 

Laporan : rmog
 


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow