Kasihan Wanita Ini Diperkosa Temannya Sendiri

Kasihan Wanita Ini Diperkosa Temannya Sendiri
ils

RIAU (RA)- Peristiwa memilukan dialami seorang wanita sebut saja, Melati bukan nama sebenarnya. Korban yang berusia 25 tahun ini dijemput dari rumahnya oleh Rb (teman korban) lalu diperkosa di area perkebunan milik warga dikawasan Tarai Bangun kecamatan Tampan, Pekanbaru, Selasa (23/9) sekitar pukul 23.00 WIB. Sebelum donodai, wanita ini sempat melakukan perlawanan.

Sumber dikepolisian, korban selama ini mengenal pelaku dengan baik sebatas teman. Tidak ada tanda-tanda perilaku kasar yang dilihatnya dari pelaku. Bahkan sikap santun pelaku selama ini membuatnya percaya saat ia selalu diajak jalan-jalan.

Malam itu, seperti waktu-waktu sebelumnya. Pelaku menjemput korban dari rumah dan mengajaknya jalan-jalan dengan mengendarai sepeda motor. Selanjutnya korban dibawa ke lokasi kejadian. Disana, korban sudah mulai curiga. Sehingga korban sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku dengan cara meronta-ronta.

Tapi usaha itu hanya sia-sia. Perempuan ini terkulai tanpa daya akibat tenaga pelaku yang lebih kuat. Sampai akhirnya perbuatan nista sang teman itu terlampiaskan. Setelah melakukan perbuatannya, pelaku meninggalkan korban begitu saja. Tidak terima atas perlakuan itu korban melaporkan kasus ini kepihak berwajib.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (24/9/2014) ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban. Mengenai pelaku, masih dilakukan pencarian.
 

Laporan : rmog

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index