Desi Susanti, S. Sos, 'Srikandi Demokrat Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat'

PEKANBARU, RiauAktual.com - Terpilih menjadi wakil rakyat Kota Pekanbaru dari Dapil V, perempuan satu ini merasa suatu kebanggan dan keharuan tersendiri karena 5 tahun kedepan aspirasi masyarakat pekanbaru khusus dapilnya merupakan tanggung jawab berat yang harus dipikulnya.

"Ada rasa haru dan bangga, saya dipilih masyarakat untuk menjadi wakil mereka di parlemen, namun ini juga beban berat," tuturnnya kepada RiauAktual.com, Rabu (24/9/2014).

Desi juga berharap masyarakat Kota Pekanbaru khususnya masyarakat Tampan dan Payung Sekaki bisa mendukung dan mengoreksi dirinya jika salah. "Dukung dan koreksi saya jika salah. Ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin," tegasnya.

Karena ini, tambah Desi, merupakan persoalan sebuah kepercayaan, dimana masyarakat telah mempercayakan kepada perwakilan mereka di DPRD untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat dalam semua lini kehidupan.

"Baik itu dari sisi kesejahteraan peningkatan ekonomi masyarakat secara keseluruhan, maupun kesejahteraan dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan iman dan taqwa masyarakat, peningkatan dan dalam hal pendidikan," urainya singkat. (can)

Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index