Sekda "Anggota DPRD Riau Bersabar ya Menunggu Mobdininas"

Sekda
ils

RiauAktual.com - Sekda Provinsi Riau, Zaini Ismail meminta anggota DPRD Riau yang baru untuk bersabar dalam menunggu kedatangan mobil dinas anggota DPRD Riau. Sebab, saat ini Pemprov Riau tengah memproses pengadaan mobdin baru untuk pejabat pemprov Riau termasuk anggota DPRD Riau ynag baru dilantik.

"Kita minta mereka untuk bersabar dulu ya, kita tengah melakukan pengadaan Mobnas baru itu," kata Sekda saat ditemui di kantor Gubernur Riau.

Sekda berjanji, dalam kurun waktu 2 hingga 3 minggu mendatang, pengadaan mobdin baru tersebut telah selesai. Selain itu, Pemprov Riau juga tengah melakukan penarikan Mobdin lama terhadap pejabat dan anggota DPRD Riau lama yang belum mengembalikan mobil operasional tersebut.

"Meskipun belum menggunakan mobil dinas, namun diharapkan anggota dewan tetap semangat bekerja merealisasikan amanah rakyat yang sudah dititipkan," harap Sekda.

Sementara itu, Kepala biro perlengkapan Setdaprov Riau, Ayub Khan menambahkan pihaknya akan membeli mobil dinas dan bukan menyewa seperti sebelumnya. Saat ini proses sedang ada diLembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP). Dimana menggunakan E-Katalog karena menggunakan harga pemrintah.

Terkait kekhawatiran anggota dewan tersebut, lanjut mantan Kepala Biro Umum Setdaprov Riau itu, penagdaan akan memakan waktu lama, untuk itu pihaknya menjamin paling lambat akhir tahun sudah ada di tangan anggota dewan.

"Kita juga meminta anggota dewan untuk tetap bersabar dengan menggunakan mobil pribadi masing masing," tutupnya.

 

Laporan : RMOG

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index