Tenayan Raya Pertahankan Juara Umum MTQ Ke-47 Pekanbaru

Tenayan Raya Pertahankan Juara Umum MTQ Ke-47 Pekanbaru
Penyerahan hadiah. FOTO: ver

PEKANBARU, RiauAktual.com - Untuk tahun 2014 ini Kecamatan Tenayan Raya kembali meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru Ke-47. Dengan prestasinya ini, Kecamatan Tenayan Raya berhasil mempertahankan juaranya tiga kali berturut-turut.

Camat Tenayan Raya Abdurrahman, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih kecamatan Tenayan Raya saat diwawancarai pada acara penutupan MTQ Ke-47, Rabu (27/8/2014) malam.

"Alhamdulillah, kita kembali meraih prestasi membanggakan. Rasa syukur kami yang mendalam sampaikan kehadirat Alloh Subhanahu Wataala, yang telah memberikan nikmatnya," ujar Abdurrahman.

Selain itu ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga Tenayan Raya bisa kembali meraih juara. "Kepada warga Tenayan Raya, terima kasih atas semua dukungan dan semangatnya. Juga kepada Kantor Urusan Agama karena telah memilih dan mendidik bibit-bibit berprestasi ini," jelasnya.

Ketika disinggung mengenai persiapan nantinya untuk menjadi perwakilan Pekanbaru di ajang MTQ Ke-33 tingkat Provinsi Riau, Abdurrahman mengatakan pihaknya akan mempersiapkan semuanya dengan matang.

"Tentu kita akan mempersiapkan lebih matang, namun untuk pembinaannya tentu sudah kota yang akan melakukannya. Harapan kita Pekanbaru yang akan diwakili oleh Tenayan Raya dalam MTQ tingkat Provinsi bisa menjadi juara dan tentunya bisa membawa harum nama Pekanbaru," harapnya.

Tenayan Raya pada MTQ Ke-47 ini rata-rata menyabet juara I pada 8 cabang yang dipertandingkan. (ver)

Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index