Menangkan Samsung Galaxy S5 dan Aneka Fasilitas Gr

Jelajahi Indonesia Bersama Keluarga ibis

Jelajahi Indonesia Bersama Keluarga ibis
Ilustrasi. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - "Explore Indonesia With ibis Family" kembali melengkapi perjalanan setiap orang untuk menikmati indahnya Indonesia. Dengan mengikutsertakan semua hotel ibis (ibis, ibis Style, ibis Budget) di seluruh Tanah Air, program yang digagas Grup Accor hingga 2015 ini dipastikan akan menawarkan aneka kemudahan hingga hadiah-hadiah yang sangat menarik.

Masyarakat dan para pelancong di Provinsi Riau tentu juga dapat menikmati program ini. Hotel ibis Pekanbaru sebagai salah satu hotel yang tergabung dalam promo tersebut akan memastikan setiap tamu dalam periode ini bisa mendapatkan berbagai keuntungan tambahan saat mereka menginap, seperti menu sarapan gratis untuk 2 orang, akses WiFi sepuasnya dan juga voucher makan senilai Rp 50.000,-.

Menariknya, kenyamanan menginap di Hotel ibis Pekanbaru serta aneka kelebihan dalam paket "Explore Indonesia With ibis Family" bisa didapatkan dengan harga sangat hemat, mulai dari empat ratus ribuan.

Bagi tamu yang telah terdaftar dalam Accor Loyalty Member (Le Club Accorhotels atau Accor Advantage Plus) akan mendapatkan berbagai maanfaat jika memesan paket ini. Selain berkesempatan memenangkan satu unit Samsung Galaxy S5 yang akan diundi setiap bulan sepanjang masa pelaksanaan promo ini, terdapat tambahan diskon 15 persen untuk harga kamar khusus anggota Accor Advantage Plus, serta peluang memperoleh tambahan poin bagi anggota Le Club Accorhotels.

Jika belum menjadi anggota, cukup dengan menginap di Hotel ibis Pekanbaru, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keanggotaan tersebut, gratis.

"Explore Indonesia With ibis Family" merupakan salah satu program Grup Accor yang memang ditujukan untuk mendukung pariwisata dan pergerakan bisnis di setiap wilayah Indonesia. Program ini berlaku untuk periode pemesanan sejak 11 Agustus 2014 hingga 27 Februari 2015 dengan periode menginap antara 11 Agustus 2014 hingga 31 Maret 2014.

Dengan jangkauan 36 hotel keluarga ibis (ibis, ibis Style, ibis Budget) di Indonesia, masyarakat maupun pelancong tak akan kesulitan untuk mendapatkan aneka kelebihan dan juga kualitas layanan terbaik. Pemesanan juga dapat dilakukan lebih cepat dan mudah melalui sejumlah saluran online, seperti www.ibispekanbaru.com, www.ibis.com, dan juga www.accorhotels.com.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi nomor 0761-571600. ***

Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index