Benahi Pasokan Listrik Jelang HUT RI, PLN Lakukan Pemadaman Listrik Selama Lima Jam

Benahi Pasokan Listrik Jelang HUT RI, PLN Lakukan Pemadaman Listrik Selama Lima Jam
Ilustrasi. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - PT PLN (Persero) Wilayah Riau Area Kota Pekanbaru saat ini sedang melakukan usaha meningkatkan keandalan pasokan listrik menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-69 pada tanggal 17 Agustus 2014.

Maka PLN akan melakukan Pekerjaan Pemeliharaan pada jaringan Distribusi pada tanggal Rabu 13 Agustus 2014 yang mengharuskan dilakukannya Manajemen Beban pada beberapa lokasi di Kota Pekanbaru selama lima jam, dari pukul 08:00 WIB hingga 13:00 WIB.

Adapun lokasi yang akan mengalami pemadaman selama lima jam ini yakni di Jalan Garuda Sakti, Pantai Cermin, Desa Mataram, Desa  Sriwijaya, Pagaruyung dan sekitarnya.

Jalan SM Amin, Ring Road, Kantor Pajak, Jalan Rajawali Sakti Ujung, Villa Tiga Dara, Jalan Melati, Jalan Sekuntum, Jalan Lobak, Jalan Delima dan sekitarnya.

Jalan Utama, Jalan Utama Ujung, Jalan Sei Mintan, Jalan Sudirman Purna MTQ, dan sekitarnya.

"Jadwal dan waktu Manajemen Beban dapat berubah sewaktu–waktu sesuai kondisi Trafo daya Gardu Induk. Atas terganggunya kelancaran pasokan listrik, kami mohon maaf kepada seluruh pelanggan PLN," demikian rilis dari PLN Pekanbaru. ***

Editor: Riki
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index