Kepala SMPN 31 Pekanbaru Sayangkan Disdik Belum Perbaiki Pagar Sekolah yang Roboh

Kepala SMPN 31 Pekanbaru Sayangkan Disdik Belum Perbaiki Pagar Sekolah yang Roboh
Ilustrasi. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kepala SMPN 31 Pekanbaru Chairul Anwar menyebutkan, pagar sekolah yang dipimpinnya roboh beberapa waktu lalu, untuk itu harus segera diperbaiki dan hal itu juga sudah disampaikan ke Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, terutama di bidang sarana dan prasarananya.

"Kami berharap secepatnya pagar yang roboh tersebut dapat diperbaiki. Untuk itu kami mohon adanya perhatian dari pihak terkait yakni Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru," tutur Chairul, Senin (11/8/2014).

Menurut Chairul, kondisi pagar yang sudah rusak ini sudah disampaikan ke Dinas Pendidikan melalui Kabid Sarana, namun sampai saat ini belum juga diperbaiki.

Menurut Kabid Sarana Disdik Kota Pekanbaru, Fajri Hidayat mengatakan, akan secepatnya diperbaiki pada tahun 2014 ini. Kenyataannya sampai saat ini belum ada realisasinya, untuk itu Chairul berharap kepada Pemko Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan agar dapat segera memperbaiki pagar yang rusak.

"Selain itu juga akses jalan menunju lokasi sekolah juga rusak, untuk itu kami minta kepada Pemko Pekanbaru untuk memperbaiki jalan Badak Ujung yang merupakan akses jalan menuju sekolah," jelas Chairul.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, untuk SMPN 31 juga masih banyak kekurangan fasilitas, seperti Ruang Kelas Baru (RKB), perpustakaan dan labor serta fasilitas penunjang belajar lainnya.

"Kita berharap kedepan segala kekurangan ini akan dapat dipenuhi oleh pemerintah, sehingga akan dapat menunjang proses belajar mengajar di sekolah yang bermuara bagi kemajuan pendidikan anak bangsa," harapnya. (ade)

Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index