APBD-P Pekanbaru 2014 Akan Disahkan Pertengahan Bulan Ini

APBD-P Pekanbaru 2014 Akan Disahkan Pertengahan Bulan Ini
Sahril SH. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - DPRD Kota Pekanbaru menggesa percepatan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun anggaran 2014, untuk dapat disahkan sesuai target tanggal 16 Agustus ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Pimpinan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Pekanbaru Sahril SH, belum lama ini. Menurutnya, dari hasil rapat Banmus DPRD Pekanbaru, awal pekan kemarin, pengesahan APBD-P dilaksanakan pada 16 Agustus ini.

"KUA-PPAS APBD-P Pekanbaru 2014 yang diajukan Pemko sejak 25 Juli lalu telah kita terima, dak kita akan langsung membahasnya secara maraton sesuai dengan agenda yang ditetapkan pada 16 Agustus ini bisa disahkan," kata Sahril.

Diungkapkan Sahril, DPRD Pekanbaru memastikan sudah menerima KUA-PPAS APBD-P Pekanbaru 2014, yang diajukan Pemko Pekanbaru pada 25 Juli lalu. Setelah berkas diterima, tahap selanjutnya, DPRD Pekanbaru akan membahasnya, untuk segera disahkan.

"Kita akan bahas maraton. Dan dalam beberapa hari ke depan bisa kita sahkan," jelas Sahril.

Ditambahkan Sahril, untuk nilai APBD-P yang diajukan, dirinya belum mengetahui pasti nilainya yang pasti berapa pun nilai yang diajukan. "Dewan tetap membahasnya berapa pun nilainya. Jika sudah keinginan masyarakat terakomodir dewan akan mensahkan," ungkap Sahril. (riki)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index