Firdaus: Pemuda Rumbai Jangan Hanya Jadi Penonton di Kampung Sendiri

Firdaus: Pemuda Rumbai Jangan Hanya Jadi Penonton di Kampung Sendiri
Walikota Pekanbaru Firdaus MT. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Walikota pekanbaru H Firdaus MT menghimbau kepada pemuda Rumbai agar bangkit membangun Rumbai, jika ingin maju dan berkembang. Bahkan Firdaus MT mengingatkan pemuda Rumbai jangan hanya jadi penonton di kampung sendiri.

Demikian hal ini dikatakannya pada acara Buka bersama tokoh di Muara Fajar Kecamatan Rumbai, Kamis (17/7/2014) kemarin sore.

Walikota Pekanbaru seusai makan malam bersama dengan masyarakat mengatakan  bahwa dirinya merasa sangat senang bisa berbuka bersama dengan masyarakat setempat.

“Dengan adanya kegiata buka bersama ini, hubungan dekat antara Pemko dan masyarakat Pekanbaru yang ada di Rumbai dapat terjalin dengan erat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Firdaus mengatakan bahwa rumah tempat diadakaannya buka bersama ini merupakan salah satu tokoh Rumbai yang turut membangun kampung ini.

"Saya dengar Bu Fitri ini dulu telah membangun kampung ini sejak tahun 70an. Saya berharap semoga masyarakat yang ada di kampung ini terus melakukan pembangunan sehingga nantinya seiring dengan perkembangan Pekanbaru, masyarakat kita menjadi aktor dalam pembangunan tersebut,” jelasnya.

"Masyarakat tempatan jangan sampai tersingkir dari perkembangan zaman. Karena dalam kurun waktu 20 tahun lagi, Pekanbaru ini dapat menjadi kota tujuan investasi terbaik di Indonesia dan kota pusat bisnis di Sumatera. Untuk
itu kita meminta agar putra daerah ikut serta dalam proyek besar tersebut. Kita jangan mau jadi penonton di negeri sendiri," tutupnya. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index