Ahmad Dhani: Saya Akan Potong Kemaluan Jika Jokowi Menang

Ahmad Dhani: Saya Akan Potong Kemaluan Jika Jokowi Menang
Ahmad Dhani. FOTO: merdeka.com

JAKARTA, RiauAktual.com - Ketika euforia Pilpres 2014 sedikit menurun dikarenakan Piala Dunia 2014 dan juga serangan militer Israel ke daerah Jalur Gaza, sebuah tweet kontroversial dari seorang musisi besar Indonesia menjadi buah bibir di Twitter.

Ahmad Dhani yang selama ini dikenal sebagai pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa membuat satu tweet nazar atau janji apabila Joko Widodo menang atau terpilih sebagai Presiden Indonesia menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam tweetnya yang secara langsung melesat dan diretweet banyak orang, Dhani menuliskan di account Twitternya, @AHMADDHANIPRAST, "Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!"

Tweet Ahmad Dhani
Memang sekarang ini tweet tersebut tidak dapat ditelusuri lagi karena diperkirakan sudah dihapus, namun ada pihak lain yang telah terlebih dahulu melakukan capture atau screenshot tweet tersebut dan mengunggahnya ulang ke Twitter.

Tentu saja dengan tweet kontroversial itu, maka banyak orang yang justru mencemooh bahkan sampai account Twitter band luar negeri Arkarna, @arkarna, juga ikut dalam acara pembullyan itu.

Walaupun tertulis dari account Dhani, namun belum diketahui apakah tweet tersebut asli tweet dari mantan anggota band Dewa 19 ataukah hanya hasil editan. ***




Sumber: Merdeka.com

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index