Siswa SMK PGRI Pekanbaru Raih Medali Emas O2SN

Siswa SMK PGRI Pekanbaru Raih Medali Emas O2SN
Kepala SMK PGRI Pekanbaru Shofrudin. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Siska Wulandari, siswi SMK PGRI Pekanbaru berhasil mengharumkan nama sekolah dengan pencapaian prestasinya juara I dan mendapatkan medali emas pada ajang O2SN bulu tangkis tunggal putri Provinsi Riau.

"Berkat disiplin dan percaya diri anak didik kita, akhirnya berbuah prestasi. Kepada siswi kita tersebut, pihak sekolah mengucapkan rasa bangga karena telah mampu mengharumkan nama sekolah," kata Kepala SMK PGRI Pekanbaru Drs Shofruddin, Rabu (11/6/2014).

Dikatakan Shofrudin, dalam tahun pelajaran 2013/2014 ini saja, Siswa SMK PGRI telah berhasil mengharumkan nama sekolah dan menyumbangkan sekitar 21 medali dari beberapa cabang pertandingan dan 4 piala dari berbagai bidang lomba.

"Saya berharap kepada seluruh siswa, guru dan masyarakat Riau dapat memberikan doa agar siswi kita yang bernama Siska ini, dapat diberikan kesehatan. Sehingga nanti, bisa bermain dengan baik," tuturnya.

Siska Wulandari, siswi peraih medali emas menyampaikan harapannya untuk berusaha bermain sebaik mungkin pada O2SN tingkat Nasional nanti mewakili Provinsi Riau.

"Saya akan berusaha sebaik mungkin, dan bermain sebaik mungkin. Ini saya lakukan demi mengharumkan nama sekolah, orangtua dan Riau," ujar Siska. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index