Disdik Pekanbaru Lakukan Seleksi Guru Berprestasi

Disdik Pekanbaru Lakukan Seleksi Guru Berprestasi
Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Guru Berprestasi, Alexander SSos. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Tahun ini Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru kembali mengadakan seleksi guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah berprestasi. Kegiatan tersebut sudah merupakan agenda tahunan di Disdik Pekanbaru, dimana Disdik memberikan penghargaan kepada guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi.

Seperti disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Guru Berprestasi, Alexander SSos, Rabu (4/6/2014), di ruang kerjanya, bahwa kegiatan ini akan dimulai sejak hari ini Rabu 4-6 Juni 2014, dan pihaknya telah membentuk 10 tim penilai dari guru, kepala sekolah dan pengawas yang pernah berprestasi sebelumnya.

"Sebab tim penilai ini yang lebih mengetahui kriteria bagi calon calon guru berprestasi. Sekarang ini sudah ada 55 guru, kepala sekolah dan pengawas yang mendaftarkan diri, mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan SMK baik negeri maupun swasta," ujar Alex.

Soal siapa yang terpilih nantinya, Alex mengatakan, panitia telah menyerahkan sepenuhnya kepada tim penilai untuk melaksanakan seleksi sesuai bidangnya masing-masing. Mengenai reward bagi guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi yang mendapat juara satu akan memperoleh hadiah umroh seperti tahun-tahun sebelumnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index