Selama Ramadhan Hotel ibis Tawarkan Menginap Berhadiah

Selama Ramadhan Hotel ibis Tawarkan Menginap Berhadiah
Selama Ramadhan Hotel ibis Tawarkan Menginap Berhadiah. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Mengulang sukses promo menginap berhadiah di bulan Ramadhan tahun lalu, pada bulan Ramadhan kali ini, Accor Group, khususnya untuk Hotel Ibis kembali memberikan penawaran serupa.

Dengan tajuk "Ramadhan Dimana? Di keluarga ibis saja!” promo ini berlaku untuk periode booking tanggal 3 Juni–10 Agustus 2014 dan periode menginap tanggal 27 Juni–10 Agustus 2014 di Hotel Ibis Budget, Ibis, dan Ibis Styles di seluruh wilayah Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Selama periode tersebut di atas, dengan harga spesial untuk paket menginap mulai dari Rp400 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan sarapan/sahur untuk dua orang, voucher makan gratis yang dapat digunakan di hotel ibis dan ibis Styles seluruh Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Selain voucher makan gratis, Anda juga akan berkesempatan memenangkan satu dari total 800 voucher menginap yang akan diundi dan dibagikan setiap bulannya. Di penghujung program, Hotel ibis juga menyediakan Grand Prize paket liburan gratis ke Universal Studio Singapura.

Keuntungan lain berupa diskon tambahan sebesar 10 persen dari harga kamar juga berlaku untuk para pengguna Telkomsel, Kartu Kredit Bank Mandiri, dan Citilink, dan bagi Anda yang tergabung dalam keanggotaan Accor Previlege Card "Advantage Plus" dan "Le Club" juga berhak mendapatkan diskon tambahan dan penggandaan poin.

Semua keuntungan di atas, bisa lebih mudah Anda dapatkan melalui reservasi di www.accorhotels.com, www.ibis.com, Accor Call Center, dan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi nomor telepon 0761-571600. ***





(rrm/rls)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index