Empat Siswa SMAN 4 Pekanbaru Raih Beberapa Medali O2SN

Empat Siswa SMAN 4 Pekanbaru Raih Beberapa Medali O2SN
Empat Siswa SMAN 4 Pekanbaru Raih Beberapa Medali O2SN. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Empat orang siswa SMAN 4 Pekanbaru berhasil meraih beberapa medali dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), pada tanggal 21-25 April lalu di Dispora Pekanbaru.

Dari empat siswa yang mendapat medali, ada dua orang siswa SMAN 4 yang mewakili Kota Pekanbaru ke Propinsi Riau. Demikian disampaikan Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd, Sabtu (17/5/2014) di ruang kerjanya.

Medali yang didapat ada 2 emas, 2 perak, dan 1 perunggu. Dimana siswa yang mendapatkan medali diantaranya, Ilya Dwita Putri kelas XI IPS dapat juara 2 medali perak Cabor Tenis meja, Dina Suci Wulandari kelas XI IPS 3 juara 1 dapat medali emas Cabor Atletik lompat jauh, Ulfa Septia Yuriza kelas X7 dapat Juara 1 medali emas prestasi KATA dalam bidang Karate dan sekaligus Juara 2 Medali perak Kumite Cabor Karate dan Dikky Maihendra kelas X2 dapat juara 3 Medali perunggu Cabor Tenis Meja.

"Kita sangat senang dan merasa bangga atas prestasi yang diraih peserta didik, kita berharap siswa bisa mewakili Pekanbaru sampai ke ajang Nasional, karena Senin besok, Dina Suci dan Ulfa Septia Yuriza akan mempersiapkan lomba di propinsi dan juga akan mewakili di POPDA. Kita juga berharapan agar siswa tetap berlatih secara teratur, menjaga kesehatan dan makan makanan yang bergizi dan sehat, serta tidak lupa mengucapakan terimakasih kepada guru yang telah membina dan orang tua siswa yang telah mendukung kegiatan ini. Semuanya akan berhasil jika semua komponen mendukung dan mencurahkan perhatian, semoga anak kita berhasil diajang provinsi nanti dan sampai nasional," harap Hafni. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index