SMAN 4 Pekanbaru Terima Kunjungan Dua SMAN Darii Rohil

SMAN 4 Pekanbaru Terima Kunjungan Dua SMAN Darii Rohil
SMAN 4 Pekanbaru Terima Kunjungan Dua SMAN Darii Rohil. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antar sekolah, SMAN 2 dan SMAN 4 Tanah putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kunjungan persahabatan ke SMAN 4 Pekanbaru. Kunjungan SMAN 2 dan SMAN 4 Tanah putih Rohil ke SMAN 4 Pekanbaru, dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan. Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Sabtu(3/5/2014) kemarin, dimana maksud kunjungan dari SMAN 2 dan SMAN 4 Tanah Putih Rohil adalah untuk lebih mengetahui tentang trik sekolah adiwiyata, PIK R, program sekolah, dan OSIS.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh majelis guru dan siswa SMAN 4 dengan berbagai acara penampilan siswa, lalu dilanjutkan penanaman pohon di area sekolah yang bertujuan selain kerindangan juga bukti atau tanda sekolah tersebut berkunjung hingga beberapa tahun akan datang dapat membuahkan hasil.

Turut hadir di dalam ruangan waka humas, Maryati SPd, staf kurikulum Sakdiah Sefrida SPd, Dra Lasma, wakil kesiswaan Drs Mansur dan majelis guru SMAN 4 Pekanbaru serta perwakilan dari OSiS.

"Kami menyambut baik kedatangan pihak SMAN 2 dan SMAN 4 Tanah Putih Rohil ke SMAN 4 Pekanbaru. Dalam kunjungan ini selain menjalin silaturahmi dan persahabatan, SMAN 2 dan SMAN 4 Tanah Putih Rohil juga mempelajari program-program yang diterapkan SMAN 4 Pekanbaru dalam meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas peserta didik. Sehingga program program unggulan di sekolah kami akan mereka bawa ke sekolah mereka untuk diterapkan di sana," tutur Nurhafni.

Dalam acara tersebut, siswa SMAN 4 Pekanbaru juga menampilkan nasyid dan PIK R, dimana ekskul nasyid dan PIK R SMAN 4 Pekanbaru tersebut memang salah satu ekskul yang banyak menyabet prestasi. (ade)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index