Gara-gara Satu Wali Murid, SMPN 3 Terekspose di Me

Kepala SMPN 3 Pekanbaru Salahkan Wali Murid dan Wartawan Soal Perpisahan

Kepala SMPN 3 Pekanbaru Salahkan Wali Murid dan Wartawan Soal Perpisahan
Kepala SMPN 3 Pekanbaru Karmala. FOTO: wan

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kepala SMPN 3 Pekanbaru Karmala, menyalahkan orangtua dan wali murid, dalam dunia pendidikan. Menurut Karmala yang mengaku juga berprofesi sebagai wartawan di media radio ini, pernah saat pelaksanaan UN para orangtua tak ada yang mendampingi anak-anaknya.

Karmala, menyayangkan beberapa orangtua yang langsung membicarakan persoalan sekolah ke wartawan. "Sebenarnya bisa dibicarakan di sekolah, gara-gara satu orangtua ini dan diespos media maka berkembanglah informasi ini," ungkap Karmala, dalam hearing dengan Komisi III DPRD Pekanbaru, Jumat (2/5/2014).

Dikatakan Karmala, yang melaksanakan perpisahan di luar sekoah ini, bahwa acara tersebut permintaan murid dan sebagian besar orangtua murid setuju pelaksanaan perpisahan di luar sekolah tersebut dan membayarkan uang perpisahan.

"Lucu-lucu loh Pak penampilan anak-anak kita itu, ini kreatifitas anak-anak, mereka gunakan baju seragam. Jadi ini permintaan anak-anak untuk kreatifitas, bukan keinginan guru, hanya sebagian orangtua saja yang tidak setuju," pungkasnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index