Peringati Hari Jadi Ke-10 Tahun

Menginap di Hotel ibis Pekanbaru, Gratis Cek Kesehatan

Menginap di Hotel ibis Pekanbaru, Gratis Cek Kesehatan
Kamar Hotel ibis Pekanbaru. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Awal bulan Mei tahun ini, akan menjadi momen bersejarah bagi Hotel ibis Pekanbaru. Tepatnya tanggal 1 Mei 2014, Hotel ibis Pekanbaru memperingati hari jadi yang ke-10. Setelah genap 1 dekade memberikan layanannya kepada para tamu, dalam rangka memeriahkan hari besar tersebut, ibis Pekanbaru juga memberikan penawaran istimewa untuk para tamu yang menginap selama bulan Mei.

Dengan mengusung tema ”ibis Peduli Kesehatan”, bekerjasama dengan Perfect Health, salah satu perusahaan bidang penjualan alat-alat kesehatan terbesar di Indonesia, setiap tamu yang menginap selama tanggal 1 Mei–31 Mei 2014 berhak mendapatkan fasilitas tambahan berupa pengecekan kesehatan gratis.

Pengecekan kesehatan mencakup tekanan darah, kolesterol, dan lain-lain, yang bisa Anda dapatkan hanya dengan menunjukkan Kunci dan Nomor Kamar Anda. Kursi pijat otomatis juga tersedia bagi Anda yang ingin melepas lelah setelah seharian beraktifitas.

Tidak hanya terbatas pada fasilitas gratis, Perfect Health juga memberikan potongan harga khusus bagi Anda yang melakukan pembelian alat–alat kesehatan selama program ini berlangsung. Tersedia berbagai macam alat-alat praktis yang dapat menunjang pemeliharaan kesehatan Anda seperti Soothing Eye Pad Gel untuk kesehatan mata, alat pengecekan tekanan darah dan gula darah otomatis, alat pelangsing, dan lain-lain.

Bagi para tamu ibis Pekanbaru yang beruntung, juga akan berkesempatan membawa pulang satu dari alat-alat yang bernilai jutaan rupiah tersebut gratis.
Nantikan kejutan-kejutan dan penawaran istimewa berikutnya selama bulan Mei 2014. Untuk informasi dan reservasi terkait promo ini, Anda dapat datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi nomor 0761-571600. ***



(rrm/rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index