Fungsional Venue Panahan akan Maksimal Setelah Lebaran

Fungsional Venue Panahan akan Maksimal Setelah Lebaran
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Venue Cabang Olahraga (cabor) Panahan yang terletak di kawasan Universiatas Islam Riau (UIR) hingga saat ini progres pengerjaanya terus digesah untuk mengejar persiapan plaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII September mendatang. Menjelang rampungnya venue tersebut  saat ini skuad tim panahan Riau yang akan diturunkan pada PON mendatang berlatih didua tempat yang berbeda.

Dua tempat tersebut diantaranya Lapangan di Jalan Lobak dan venue PPLP Panahan di UIR. Hal ini  disampaikan Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riua, Irwan Effendi, Kamis (19/7).

"Diperkirakan venue ini akan rampung setelah lebaran. Ini yang mengharuskan atlet kita berbagi tempat untuk latihan menjelang PON mendatang," katanya.

Diharapakan venue tersebut dapat segera rampung karena dengan kondisi tempat latihan yang berbeda tentunya proses latihan para atlet tidak dapat dlakukan dengan maksimal.

"Kalu sudah selesai dan para atlet kita fokus latihan di venue tentunya bisa menyesuaikan diri dengan venue dan inilah kelebihan kita sebagi tuan rumah,"sebutnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index