Delapan Pejabat Eselon II Pemprov Riau Dilantik, Menantu Gubernur Jadi Kadisdik

Delapan Pejabat Eselon II Pemprov Riau Dilantik, Menantu Gubernur Jadi Kadisdik
Mutasi Pejabat Eselon II Pemprov Riau. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Gubernur Riau Annas Maamum, kembali merombak kabinetnya untuk ketiga kali selama kepemimpinan Mantan Bupati Rokan Hilir ini sebagai Gubernur. Melalui Wakil Gubernur Arsyadjuliandi Rachman, Gubernur pagi tadi melantik delapan pejabat struktural eselon II di Gedung Daerah, Senin (7/4/2014).

Dalam membacakan surat keputusan KPTS 259/IV/2014, Andi Rahman menyebut bahwa delapan pejabat eselon II yang dilantik diantaranya menantu Gubernur Riau Dwi Agus Sumarno, yang sebelumnya Direktur IPDN Rohil dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan menggantikan Hadi Miharja yang dipindah ke jabatan baru sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pembangunan.

Selan itu, Wan Amir Firdaus yang sebelumnya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir kini ditarik ke Provinsi dan diletakkan di posisi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan.

Direktur Utama RSUD Arifin Achmad yang sebelumnya dijabat Yulwiriaty Moesa, kini digantikan dr Anwar Bed, sementara Yulwiriaty dipindahkan menjadi Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) yang sebelumnya kosong. Askardia Patrianov yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli, kini dipercaya kembali memimpin SKPD yakni Sekretaris Bakorluh.

Kemudian, jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum juga mengalami perubahan, Muhammad yang sebelumnya merupakan Kepala Bidang Ciptakarya Dinas PU Riau resmi menggantikan SF Hariyanto sebagai Kadis PU sebelumnya karena ia dipindah menjadi Staf Ahli bidang pembangunan.

"Jabatan ini bukan penghargaan ataupun hak, tapi jabatan ini adalah amanah yang harus saudara kerjakan dengan baik," pinta Andi Rahman. (rrm)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index