HOT TOPIC

Arsenal Dibantai Everton, Fans Minta Wenger Mundur

Dibaca: 42104 kali  Senin,07 April 2014 | 09:40:36 WIB
Arsenal Dibantai Everton, Fans Minta Wenger Mundur Ket Foto : Arsenal Dibantai Everton. FOTO: int

RIAUAKTUAL.com - Arsenal kembali meraih hasil buruk dalam lanjutan Premier League musim ini. Alih-alih mengejar kembali tampuk pimpinan klasemen, The Gunners justru harus menelan kekalahan 0-3 dari tuan rumah Everton.

Kekalahan di Goodison Park, Minggu malam, juga membuat suporter The Gunners murka. Mereka pun langsung membanjiri ranah twitter dengan berbagai kritik terhadap manajer The Gunners, Arsene Wenger.

"Kemenangan terbesar Everton atas Arsenal sepanjang 25 tahun terakhir. Sudah selesai #WengerOut," tulis presenter ternama Piers Morgan lewat akun @piersmorgan seperti dilansir Metro.

"Menangkan FA Cup dan depak Wenger. Itu menjadi cara terbaik Anda untuk pergi," sambung Pier Morgan.

Bertanding di kandang lawan, Arsenal yang sempat bertengger cukup lama di puncak klasemen sudah kebobolan dua gol di babak pertama lewat Steven Naismith dan Romelu Lukaku. Di babak kedua, gawang The Gunners kembali jebol lewat bunuh diri Mikel Arteta.

Kekalahan ini membuat Arsenal semakin sulit mengejar posisi puncak klasemen. Saat ini, The Gunners berada di urutan 4 dengan 64 poin atau terpaut 10 poin dari pimpinan klasemen sementara, Liverpool.

The Gunners juga berpotensi tergusur dari posisinya saat ini. Mengingat jarak dengan Everton yang berada di urutan 5 papan klasemen, kini hanya terpaut satu poin saja.

"Saya terus mengatakan bahwa ini waktunya #WengerOut. Tidak ada jalan #Wenger akan mendatangkan trofi bila kegagalan menjadi mantranya," tulis @JohnKabubu.

"In Wenger We Rust (Dalam Wenger kami karatan)," tulis @Sean_Jammo. Ini merupakan plesetan "In Wenger We Trust" yang kerap dilontarkan fans Arsenal.

Kekalahan mengejutkan dipetik Arsenal dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini. The Gunners digasak Everton 0-3. Hasil ini membuat skuad besutan Arsene Wenger masih tertahan di peringkat 4 klasemen dengan 64 poin.

Di laga lainnya, Liverpool sukses menundukkan West Ham United dengan kemenangan tipis 2-1. Kemenangan ini membuat The Reds kembali memuncaki klasemen sementara dengan 74 poin. Unggul dua poin atas Chelsea di posisi 2.

Beralih ke Liga Spanyol, kemenangan besar dipetik Malaga saat menjamu Granada. Malaga menang 4-1. Kemenangan yang sama juga diraih Sevilla yang melumat Espanyol 4-1. Sedangkan Valencia hanya bermain imbang tanpa gol dengan Real Valladolid.

Dari Italia, AS Roma terus menjaga peluang juara musim ini dengan menaklukkan Cagliari 3-1. Di sisi lain, Napoli takluk 0-1 dari Parma yang membuat mereka semakin tertinggal dari Roma dan Juventus.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola Eropa malam tadi:

Premier League
Everton  3 - 0 Arsenal
West Ham United  1 - 2 Liverpool

La Liga
Malaga 4 - 1 Granada
Elche  1 - 0 Getafe
Sevilla  4 - 1 Espanyol
Real Valladolid  0 - 0 Valencia

Serie A
Lazio  2 - 0 Sampdoria
Cagliari  1 - 3 Roma
Atalanta  0 - 2 Sassuolo
Catania  1 - 2 Torino
Fiorentina  2 - 1 Udinese
Parma  1 - 0 Napoli

Bundesliga
Eintracht Frankfurt  3 - 0 Hannover 96
Hertha BSC  1 - 1 Hoffenheim

Ligue 1
Saint-Etienne  1 - 1 Nice
Valenciennes  1 - 2 Olympique Lyonnais
Monaco  3 - 1 Nantes

Eredivisie
ADO Den Haag  4 - 1 Utrecht
Feyenoord  2 - 0 RKC Waalwijk
Vitesse  1 - 1 Ajax
Roda JC  2 - 2 AZ









(rrm/viva)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow