HOT TOPIC

Preview: Chelsea vs Stoke, Amarah Berlipat

Dibaca: 45159 kali  Jumat,04 April 2014 | 17:31:10 WIB
Preview: Chelsea vs Stoke, Amarah Berlipat Ket Foto : Preview: Chelsea vs Stoke, Amarah Berlipat

RIAUAKTUAL.com - Kedatangan Stoke City ke Stamford Bridge pekan ini bakal memantik amarah dan ambisi pelampiasan nan berlipat dari tuan rumah Chelsea.

The Blues baru saja pulang dari Paris dengan membawa kekalahan telak 1-3 dari Paris Saint-Germain di leg pertama perempat final Liga Champions, sekaligus memberi mereka tugas berat membalikkan keadaan di leg kedua pekan depan.

Kekalahan itu kian menyakitkan karena memukul telak harapan Chelsea memburu trofi musim ini. Sebelumnya di akhir pekan lalu, mereka juga menderita kekalahan mengejutkan di kandang Crystal Palace dan harus rela tahta di Premier League kini dikangkangi Liverpool.

Dan ambisi melampiaskan amarah tersebut juga bakal disulut misi balas dendam. Maklum pada pertemuan pertama di Britannia Stadium Desember silam, skuad Jose Mourinho pun dipaksa tersungkur dengan skor dramatis 3-2.

Maka motivasi Chelsea meraih kemenangan pun dipastikan berlipat ganda demi menyingkirkan semua perih tersebut sekaligus menjaga laju di perlombaan memburu gelar juara liga. Dan ambisi mereka bakal disokong rekor kandang apik di mana The Blues belum pernah kalah di kasta tertinggi kala ditangani Mourinho.

Namun tim tamu pun datang dengan rekor cukup impresif. Berkat empat kemenangan dari lima laga terakhir, Mark Hughes mampu memandu The Potters menyelamatkan diri dari zona merah sekaligus merangsek ke papan tengah klasemen.

Mourinho kemungkinan akan kembali mengandalkan Samuel Eto'o di lini depan, sementara Ramires masih akan absen karena menjalani sanksi. Nemanja Matic yang tak bisa diturunkan di kompetisi Eropa, pun bakal lebih fresh menghadapi Stoke.

Sementara Stoke kemungkinan bakal mengandalkan lini belakang yang sama seperti saat meredam Hull City pekan lalu, namun dengan rotasi di lini tengah di mana Wilson Palacios yang lebih defensif kemungkinan diturunkan ketimbang playmaker Stephen Ireland. ***





(rrm/bola)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow