Perumahan Green Hill Garden, Hunian Asri di Tengah Kota Pekanbaru

Perumahan Green Hill Garden, Hunian Asri di Tengah Kota Pekanbaru
Perumahan Green Hill Garden, Hunian Asri di Tengah Kota Pekanbaru. FOTO: net

PEKANBARU, RiauAktual.com - Rutinitas dalam pekerjaaan yang setiap harinya membuat kita terasa penat dalam menjalani pekerjaan untuk itu perlu kiranya kita mempunyai tempat istirahat yang dapat mengusir kepenatan.

Salah satu yang dapat mengusir kepenatan dalam bekerja adalah hunian yang nyaman dan aman. Menjawab ini Green Hill Garden menghadirkan Hunian Asri yang terletak di tengah Kota Pekanbaru.

Dimana, alamnya di sini masih sangat asri dan sangat pas untuk dijadikan tempat istirahat yang dapat mengusir kepenatan dalam bekerja.

Seperti dikatakan Evi, Koordinator Lapangan Perumahan Green Hill Garden. Selain tempatnya yang asri dan indah dengan pemandangan alam pengunungan, juga tersedia fasilitas pendukung lainnya terutama untuk pendidikan mulai dari sekolah dari tingkat SD, SMP maupun SMA dan SMK.

"Semuanya dekat dan sangat terjangkau dari Perumahan Green Hill," kata Evi, Senin (3/3/2014).

Keistimewaan dari Perumahan Green Hill Garden lainnya, yakni dari perumahan yang ada lainnya di Pekanbaru walaupun perumahannya mengusung kosep pemandangan alam yang asri namun tapilan rumah yang disediakan mengacu kepada tipe Rumah Minimalis Modren.

Tipe Rumah yang ditawarkan di Green Hill Garden ini mulai dari tipe yang terkecil Tipe 45/108 M2, Tipe 60/135 M2 dan Tipe 90/160 M2.

"Yang jelas hunian yang kami tawarkan sangat memanjakan konsumen kami dan hanya sedikit renovasi untuk mengembangkannya," terang Evi.

Perumahan Green Hill Garden, Hunian Asri di tengah kota dengan suasana pegunungan bagi yang berminat silakan datang langsung ke kantor pemasaran di lokasi perumahan Jalan Indrapuri, Kulim atau dapat menghubungi nomor handphone pemasaran: 082338909000, 082318230000, 081296463727. (irn)


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index