HOT TOPIC

Rossi Berharap Dapat Perpanjangan Kontrak Dua Tahun

Dibaca: 47724 kali  Minggu,02 Maret 2014 | 16:28:30 WIB
Rossi Berharap Dapat Perpanjangan Kontrak Dua Tahun Ket Foto : Ilustrasi. FOTO: int

RIAUAKTUAL.com - Pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Valentino Rossi mengatakan masih ingin membela timnya hingga dua tahun lagi, atau hingga akhir 2016. Hal itu diutarakannya karena masih memiliki hasrat untuk membalap, meski usianya sudah menginjak 35 tahun.

Rossi sebenarnya mampu menunjukkan perbaikan saat kembali ke Yamaha, usai menjalani dua musim yang mengecewakan bersama Ducati. Musim 2013 lalu, "The Doctor" finis di posisi keempat pada klasemen akhir, dan satu kali memenangi balapan.

Kendati demikian, faktor usia menjadi salah satu kendala Rossi, mengingat para pesaing di papan atas, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa masih muda. Namun, jika masih mampu tampil kompetitif, "The Doctor" siap lanjut hingga 2016.

"Ya. Saya selalu mengatakan ingin melanjutkan (karier di Yamaha), tambahan dua tahun lagi. Jika saya kompetitif, maka saya akan melanjutkannya," ujar Rossi, yang telah memenangi tujuh gelar juara di kelas primer, sebagaimana dilansir Crash.

Rossi juga mengakui bahwa dia tak mampu bersaing dengan tiga pembalap terdepan pada 2013 lalu. Namun, menghadapi musim 2014, Rossi masih percaya diri, lantaran merasakan adanya perkembangan positif, khususnya di pit box Yamaha.

"Pada akhir musim lalu, saya tak mampu mengurangi gap dengan pembalap teratas. Jadi, saya khawatir akan ini. Tapi, tampaknya sekarang kami bekerja dengan baik di pit box. Jadi, prioritasnya adalah terus lanjut," ujar pembalap asal Italia tersebut. ***



Sumber: Vivanews.com
Editor: Rrm


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow