Launching Motor Matic Yamaha GT 125 di Mall SKA Pekanbaru

Launching Motor Matic Yamaha GT 125 di Mall SKA Pekanbaru
Motor Matic Yamaha GT 125. FOTO: INT

PEKANBARU, RiauAktual.com - PT Alfa Scorpii selaku maindealer Yamaha wilayah Sumut, Aceh, dan Riau akhirnya akan segera mengobati rasa rindu para konsumen setianya yang telah menunggu peluncuran New Yamaha GT 125 Eagle Eye di Pekanbaru.

Produk matic keluaran terbaru dari Yamaha itupun dijadwalkan akan dilaunching di Mall SKA Kota Bertuah selama 5 hari mulai tanggal 5-9 Maret mendatang.

"Melalui launching itu kami berharap para pecinta Yamaha bisa melihat langsung tampilan GT 125 yang hadir dengan tampilan mewah, gagah, nyaman dan bertenaga," kata Branch Promotion PT Alfa Scorpii, Rustam melalui rilisnya kepada wartawan, Minggu (02/03/14).

Menurutnya, acara launching tersebut nantinya juga bakal diramaikan oleh berbagai hiburan seperti penampilan live Band Top 40, Single Electone, Edukasi FI Yamaha, games dan kuis berhadiah. Lalu dimeriahkan pula dengan kompetisi Rap dan kompetisi B Box yang terbuka untuk umum.

"Bagi yang berminat mengikuti rangkaian kompetisi itu bisa mendaftarkan diri ke pihak Wahana Production atau menghubungi nomor 085355004232 (Tomi) dan 081275819272 (Tyo)," tuturnya. ***



(rrm/rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index