Banyak Game, Internetan, Hingga Roda Peruntungan B

Dijamin tak Suntuk Service Motor di Sentral Yamaha Jalan Nangka Ujung

Dijamin tak Suntuk Service Motor di Sentral Yamaha Jalan Nangka Ujung
Sentral Yamaha.

PEKNBARU, RiauAktual.com - Memanjakan dan memberikan kenyamanan bagi konsumennya, merupakan moto utama yang diusung oleh Sentral Yamaha dalam memuaskan pelanggan.

Seperti yang dijelaskan Warsino, Kepala Cabang Sentral Yamaha Pekanbaru, Jumat (28/2/2014), selama service dan pergantian spare part di Sentral Yamaha Pekanbaru konsumen dimanjakan dengan berbagai macam kemudahan dan permainan.

"Diruag tunggu sudah tersedia berbagai macam permainan mulai dari Play Stasion dan juga layanan internet bagi yang tidak suka main PS," ujar Warsino.

Dengan tenaga mekanik yang profesional dan ahli di bidangnya selama service para konsumen dimanjakan dengan bisa melihat-lihat sepedea motor Yamaha yang terpajang di dealer terbesar di Kota Pekanbaru tersebut.

Selain itu selama pengunjung motornya diperbaiki juga bisa memutar roda keberuntungan. "Di putar roda keberuntungan ini para pelanggan hanya diberikan kesempatan sekali untuk memutar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari oli, strikaan dan lainnya," ujar Warsino.

Lama pengerjaan di Sentral Yamaha tak begitu membosankan tergantung kerusakan. Biasanya kalau cuma service dan ganti oli paling lama 30 menit saja.

Service sepeda motor di Sentral Yamaha Pekanbaru buka setiap hari, untuk Senin sampai Sabtu buka dari pukul 8.30 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Sedangkan untuk hari Minggu buka pukul 8.30 WIB dan tutup pukul 15.00 WIB. Sentral Yamaha terletak di Jalan Nangka Ujung Telp (0761)-7727686/7727687. (irn)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index