40 Jamaah Umroh Pekanbaru Diberangkatkan Intan Salsabilah Tour and Travel

40 Jamaah Umroh Pekanbaru Diberangkatkan Intan Salsabilah Tour and Travel
40 Jamaah Umroh Pekanbaru Diberangkatkan Intan Salsabilah Tour and Travel. FOTO: irn

PEKANBARU, RiauAktual.com - Tanggal 21 Maret 2014 yang akan datang, Intan Salsabilah Tour dan Travel, akan memberangkatkan kembali jemaah umroh sebanyak 40 orang melalui Malaysia. Sebelumnya berkat kepercayaan dan keridibilitas yang tinggi di mata masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya Intan Salsabilah baru saja awal Februari 2014 ini meresmikan kantor cabangnya di Kota Pekanbaru, berhasil memberangkatkan sedikitnya 37 orang jemaah Umroh pada tanggal 9 Februari 2014.

Dijelaskan oleh Sawir Abdullah, jemaah Umroh yang diberangkatkan Intan Salsabillah dari Pekanbaru, baru mengambil paket 14 hari perjalanan Umroh. Program 14 hari dimulai dari Pekanbaru-Singapura selama 1 hari.

"Kemudian berangkat melalui Bandara Changi Singapura, langsung ke Jedah Arab Saudi," jelas Sawir.

Jadi biaya yang dikenakan saat berangkat kemarin sebanyak Rp 24 juta. Alasan berangkat umroh melalui Singapura selain dekat, juga akan mempermudah jemaah Umroh asal Pekanbaru dalam menempuh perjalannya.

Keistimewaan jika menggunakan Tour And Travel Intan Salsabillah, selain dekat dengan Masjidil Haram yang hanya berjarak 600 meter dari tempat penginapan yaitu Hotel Bakkah Makkah juga disediakan kendaraan antar jemput yang salalu stenbai selama 24 jam penuh.

Kepuasan dalam menjalankan ibadah Umroh akan terasa karena di Makkah jemaah akan dipondokkan selama 8 hari sedangkan di Madinah 5 hari. Akan terasa kusuk dalam menjalankan ibadah umrohnya.

"Kami masih membuka pendaftaran 2 minggu sebelum tanggal keberangkatan," jelasnya.

Untuk program yang lebuh singkat Intan Salsabilah juga menyediakan yaitu paket umroh selama 9 Hari. Khusus di bulan puasa program ibadah umroh melalui Intan Salsabillah akan diberangkatkan 1 bulan 2 kali.

"Biasanya pada bulan Ramadhan akan banyak peminat yang akan berangkat umroh dan kami membuka peluang tersebut jauh-jauh hari," pungkasnya. (irn)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index