Hanya di Hotel ibis Bisa Cicipi Aneka Soto Dari Berbagai Daerah di Indonesia

Hanya di Hotel ibis Bisa Cicipi Aneka Soto Dari Berbagai Daerah di Indonesia
Aneka soto dari berbagai daerah ada di Hotel ibis Pekanbaru. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Ingin berwisata kuliner khas Nusantara, tidak perlu harus keliling Indonesia. Hotel ibis Pekanbaru menyediakan varian menunya untuk Anda. Mempersembahkan varian soto yang mewakili pulau dan kota besar di Indonesia, yang pastinya akan memuaskan hasrat petualangan kuliner Anda. Dengan 6 jenis soto berbagai rasa dan ciri khas dari masing-masing daerah, terasa semakin nikmat disantap karena sudah disajikan lengkap dengan Nasi Putih, Sambal, Bawang Goreng, Irisan Jeruk Nipis, dan Kerupuk.

Dimulai dengan bagian Barat, mewakili pulau Sumatera, kami sajikan Soto Padang dan Soto Pekanbaru untuk Anda pencinta menu berkuah dengan rasa pedas yang dominan. Sama-sama diracik dari bumbu pilihan dengan kualitas terbaik, perbedaan mencolok terdapat pada bahan dasar untuk kuah dan perkedel dari masing-masing menu. Soto Padang disajikan dengaan kuah kaldu dari daging sapi asli, dengan perkedel kentang sebagai menu pelengkap, sementara Soto Pekanbaru disajikan dengan siraman kuah kaldu dan perkedel dari ikan Patin.

Beranjak menuju pulau Jawa dan Madura, juga tersedia pilihan Soto Betawi dan Soto Madura. Dua menu ini sangat cocok bagi Anda penggemar rasa kaldu yang kental. Sama-sama diolah dari bahan daging dan jeroan sapi sebagai sumber kaldunya, masing-masing menu dapat dibedakan dengan tambahan campuran santan yang menambah rasa gurih di menu soto Betawi.

Mewakili wilayah Indonesia bagian Timur, kami hadirkan Soto Banjar khas Kalimantan dan Cotto Makassar sebagai perwakilan dari Sulawesi. Soto Banjar dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang lebih menyukai rasa khas kaldu ayam untuk kuah, daging ayam suwir dan irisan telur rebus sebagai tambahan isi. Sementara Cotto Makasar, lebih terasa mengenyangkan dengan adanya tambahan kacang tanah giling dan irisan ketupat atau lontong yang melengkapi kaldu dari daging sapi.

Menu diatas dapat Anda nikmati kapan saja hanya dengan harga Rp 45.000,- ++/porsi. Tidak hanya terbatas untuk tamu yang menginap, sekedar mencari lokasi untuk makan siang yang lebih nyaman, tapi juga dapat dijadikan alternatif pilihan menu bagi Anda yang ingin mengadakan event di Hotel ibis Pekanbaru. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut mengenai promo di atas, Anda dapat datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600. ***

(rrm/rls)
 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index