SMAN 4 Pekanbaru Terima Kunjungan SMAN 1 Kampar Kiri Tengah

SMAN 4 Pekanbaru Terima Kunjungan SMAN 1 Kampar Kiri Tengah
Kunjungan SMAN 1 Kampar Kiri Tengah di SMAN 4 Pekanbaru. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antar sekolah, SMAN 1 Kampar Kiri Tengah melaksanakan kunjungan persahabatan ke SMAN 4 Pekanbaru. Kunjungan SMAN 1 Kampar kiri tengah ke SMAN 4 Pekanbaru, dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan  persaudaraan. Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin, dimana maksud kunjungan dari SMAN 1 Kampar Kiri Tengah adalah untuk lebih mengetahui tentang Trik Sekolah Adiwiyata, PIK R, Program Sekolah, dan OSIS.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh majelis guru dan siswa SMAN 4 dengan berbagai acara penampilan siswa, lalu dilanjutkan penanaman pohon di area sekolah yang bertujuan selain kerindangan juga bukti atau tanda sekolah tersebut berkunjung hingga beberapa tahun akan datang dapat membuahkan hasil.

Turut hadir di dalam ruangan staf humas Hj Desmarni, Staf Kurikulum Sakdiah Sefrida SPd, Dra Lasma, Wakil Kesiswaan Drs Mansur dan majelis guru SMAN 4 Pekanbaru serta perwakilan dari OSiS.

"Kami menyambut baik kedatangan pihak SMAN 1 Kampar kiri tengah ini. Dalam kunjungan ini selain menjalin silaturahmi dan persahabatan, SMAN 1 Kampar Kiri Tengah juga mempelajari program-program yang diterapkan SMAN 4 Peknabaru dalam meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas peserta didik. Sehingga program-program unggulan di sekolah kami akan mereka bawa ke sekolah mereka untuk diterapkan di sana," tutur Nurhafni.

Selain kunjungan dari SMAN 1 Kampar Kiri Tengah, SMAN 4 Pekanbaru juga dikunjungi siswa dan guru SDN 148 Pekanbaru. Dimana pada kesempatan itu majelis guru SDN 148 Pekanbaru juga berkunjung dan belajar lingkungan hidup. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index