Ilustrasi. FOTO: int

Jumpa Liverpool Lagi, Arsenal Siap 'Tebus Dosa'

Minggu,16 Februari 2014 - 12:44:52 WIB Di Baca : 50933 Kali

LONDON, RiauAktual.com - Arsenal menelan kekalahan telak saat berhadapan dengan Liverpool di ajang Premier League sepekan lalu. Kini kembali bertemu Liverpool di ajang Piala FA, Arsenal bertekad meraih hasil yang berbeda.

Melawat ke Anfield di Premier League sepekan lalu, Arsenal harus pulang dengan hasil buruk. Sudah tertinggal empat gol saat laga baru berjalan 20 menit, tim arahan Arsene Wenger itu akhirnya kalah 1-5.

Akhir pekan ini, Arsenal akan kembali berhadapan dengan Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (16/2/2014). Kali ini kedua tim akan bertemu di babak kelima Piala FA.

Mikel Arteta tak sabar menantikan laga melawan The Reds. Gelandang Arsenal itu ingin segera menghapus kekalahan di Anfield dengan kemenangan dan lolos ke perempatfinal.

"Aku tidak sabar menanti pertandingan hari Minggu karena aku ingin menyingkirkan kekalahan itu dari sistem dan mendapat hasil yang sangat berbeda. Semoga kami bisa mendapat penampilan kami kembali dan tampil sebaik mungkin," ujar Arteta di situs resmi klub.

"Ketika sesuatu seperti kekalahan 1-5 itu terjadi, ada sesuatu seperti balas dendam di sistem Anda. Anda tahu bahwa Anda harus mengatus perasaan karena ketika terlalu khawatir, itu juga tidak bagus," lanjutnya.

"Kami akan mencoba untuk pulih, bicara soal itu dan menganalisis apa yang kami lakukan melawan Liverpool dan mencoba untuk berkembang," kata Arteta. ***



(rrm/dtc)
 

 

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com