HOT TOPIC

Sinar Mas Group Sediakan 20 Ribu Masker untuk Masyarakat Riau

Di Pekanbaru Sinar Mas Group Bagikan 2.014 Masker

Dibaca: 85841 kali  Kamis,13 Februari 2014 | 17:56:49 WIB
Di Pekanbaru Sinar Mas Group Bagikan 2.014 Masker Ket Foto : Humas Sinar Mas Group Memasangkan Masker Kepada Salah Satu Warga Pekanbaru. FOTO: can

PEKANBARU, RiauAktual.com - Perusahaan Sinar Mas Group membagikan 20 ribu masker untuk masyarakat Riau, untuk Pekanbaru sudah dibagi sebanyak 2014 Masker pada hari ini Kamis, (13/2/2014).

Humas Sinar Mas Group Ir Nurul Huda MH, mengatakan bahwa perusahaan Sinarmas menyiapkan 20 ribu masker untuk masyarakat Riau, sementara hari ini sudah dibagikan sebanyak 2.014 masker untuk warga Kota Pekanbaru.

"Kita siapkan 20 ribu masker untuk masyarakat Riau dan hari ini sudah kita bagikan 2.014 masker untuk warga Pekanbaru," tuturnya.

Nurul juga meminta agar masyarakat Pekanbaru mengurangi aktivitas di luar rumah karena kabut asap sudah mengganggu kesehatan. "Kita meminta agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah untuk menghindari dampak penyakit yang bisa muncul karena kabut asap ini," ujarnya.

Nurul juga berharap agar masyarakat dan perusahaan tidak melakukan pembakaran dalam membuka lahan karena dampak dari kabut asap ini sangat menganggu roda perekonomian masyarakat dan kesehatan terutama anak-anak yang rentan terkena Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA).

"Banyak dampak dari kabut ini disamping kesehatan, perekonomian masyarakat juga terganggu," ujarnya.

Nurul juga mengatakan bahwa Sinarmas Group concern terhadap masalah kebakaran lahan dan akan membantu pemerintah untuk mengatasi masalah kebakaran lahan. "Kita concern dan peduli dengan bencana kabut asap ini kita akan bahu membahu dengan pemerintah untuk memadamkan api di areal yang terbakar," tegasnya. (can)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow