Malam Ini Nasib Anggaran Proyek MY Rp1,4 T Ditentukan

Malam Ini Nasib Anggaran Proyek MY Rp1,4 T Ditentukan
Suasana rapat. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - DPRD Kota Pekanbaru akan melaksanakan rapat paripurna persetujuan bersama Pemerintah Kota Pekanbaru tentang anggaran Proyek multiyears Rp1,4 triliun yang diajukan Pemko Pekanbaru di tengah pembahasan APBD 2014. Paripurna akan diselenggarakan malam ini, Rabu (12/2/2014) sekitar pukul 21.00 WIB.

Anggota DPRD Pekanbaru Wahyudianto, mengakui bahwa malam ini memang akan ditentukan nasib ajuan anggaran proyek MY Pemko Pekanbaru. Menurut Wahyudanto, hasil paripurna malam ini bisa saja anggaran tersebut banyak opsi, seperti tidak disetujui, berganti besaran, bahkan bertukarnya kegiatan yang akan dilakukan.

"Banyak opsi, nanti malam itu cuma dua agenda, disetujui atai dipending," ungkap Wahyudianto.

Badan Musyawarah DPRD Pekanbaru telah mengagendakan pengesahan APBD Kota Pekanbaru tahun anggaran 2014 sebesar Rp2,99 triliun pada 24 Februari ini. Namun, Walikota Pekanbaru meminta agar dipercepat, bahkan Walikota menyebut jika tidak bisa disahkan juga, APBD akan disahkan dengan menggunakan perwako dengan nilainya sebesar Rp2,5 triliun seperti tahun sebelumnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index