Tiga Murid SMAN 4 Pekanbaru Juara III CMC

Tiga Murid SMAN 4 Pekanbaru Juara III CMC
Tiga Murid SMAN 4 Pekanbaru Juara III CMC. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Peserta didik SMAN 4 Pekanbaru Mhd Managor Satiafdi Hasibuan, Endri Monang Sagala, Ken Ray Valdo Sotorus berhasil meraih juara III CMC (Complex Math Competition) tingkat SMA/MA di Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPENTIKA) FKIP Universitas Riau yang diselenggarakan pada tanggal 4-8 Februari 2014 lalu.

Pada Senin (10/2/2014) selesai melaksanakan upacara bendera kemarin, Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd didampingi wakil humas Hj Mariati SPd dan guru mata pelajaran Matematika sebagai guru pembina Susriani MPd, Dra Srikafaryanti, Tuti Andriani SPd, Lasma SPd, Citra Aries SPd, menerima tropy yang diserahkan oleh Managor dan Ken sebagai wujud keberhasilan mereka meraih juara III dan usaha kerja keras untuk lebih giat belajar.

"Keberhasilan yang didapat ini kita tidak puas begitu saja, dengan harapan nantinya dengan latihan-latihan dan bimbingan dari guru-guru pesrta didik kita akan lebih berhasil lagi. Kita juga tak lupa kepada guru pembinmbing yang telah berusaha meluangkan waktu dan pikirannya untuk memberikan ilmu, ini semua adalah hasil usaha ibu guru pembimbing dengan selalu kompak serta bersama memberikan pembinaan," ujar Nurhafni, Selasa (11/2/2014).

Nurhafni berharap kedepan akan lebih baik lagi apalagi sebentar lagi akan menghadapi tantangan Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan Ujian Nasional (UN). (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index