HOT TOPIC

Minggu 9 Februari Listrik Padam 10 Jam di Gubernuran Hingga Pandau

Dibaca: 75819 kali  Sabtu,08 Februari 2014 | 17:45:39 WIB
Minggu 9 Februari Listrik Padam 10 Jam di Gubernuran Hingga Pandau Ket Foto : Ilustrasi. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Warga sekitaran Rumbai dan Kecamatan Limapuluh pada hari ini, Sabtu (8/2/2014) telah merasakan pemadaman listrik. Dari jadwal awal bahwa pemadaman selama 10 jam, ternyata bisa dipersingkat oleh PLN Pekanbaru menjadi sekitar 8,5 jam. Besok, Minggu (9/2/2014) giliran daerah sekitar Kantor Gubernur Riau hingga daerah Pandau yang akan mendapat giliran pemadaman listrik.

PT PLN (Persero) Cabang Pekanbaru meminta agar masyarakat yang berada di wilayah manajemen daya, untuk bersiap-siap atas pemadaman tersebut. Pemadaman harus dilakukan dalam dua hari untuk dua daerah pembagian di Kota Pekanbaru, yakni daerah Rumbai dan sekitarnya serta daerah perkantoran, karena adanya pemeliharaan trafo di gardu induk Teluk Lembu.

Seperti disampaikan PLN Cabang Pekanbaru melalui Bagian Humas Anson, manajemen daya ini dalam usaha meningkatkan keandalan pasokan listrik dengan pekerjaan pemeiharaan pada jaringan distribusi. Untuk pengerjaan tersebut, diharuskan untuk memanajemen beban pada lokasi dan waktu yang telah bagi PLN Pekanbaru.

Pada hari Minggu (9/2/2014) besok, listrik akan padam sejak pukul 07.00 wib hingga 17.00 WIB di lokasi berikut ini:

Sekitaran Kantor Gubernur, Walikota, Pustaka Daerah, Cut Nyak Dien, Holiday 88, Diponegoro, RSUD AA, Masjid Agung, Rumah Dinas Gubernur dan Polda, Siak Hulu, Kerinci, Kelapa Sawit, Harapan Raya, Labersa, Kaharudin Nasution, Bandara, Kampus UIR, Pasir Putih, Pandau Permai dan sekitarnya.

Jadwal dan lokasi tersebut, menurut Humas PLN, bisa saja terjadi perubahan sesuai dengan kondisi gardu induk yang tengah diperbaiki di pembangkit. PLN juga memohon maaf atas terganggunya layanan listrik untuk sementara waktu tersebut.

"Tapi Insya Allah bisa dipercepat, seperti hari ini yang dalam jadwal pemadaman sampai pukul 17.00 Wib, ternyata pada pukul 15.22 WIB tadi sudah bisa nyala," sebut Kepala Cabang PLN Pekanbaru Agustian melalui pesan singkatnya ke redaksi. (rrm)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow