HOT TOPIC

TEHA Cup Wadah Pemersatu Pemuda Kecamatan Siakhulu

Dibaca: 88093 kali  Sabtu,01 Februari 2014 | 14:31:28 WIB
TEHA Cup Wadah Pemersatu Pemuda Kecamatan Siakhulu  Ket Foto : Toni Hidayat. FOTO: int

SIAKHULU, RiauAktual.com - Dua Anggota DPRD Riau, Tony Hidayat dan Koko Iskandar, Sabtu (01/02/2014) pagi mengumpulkan seluruh perwakilan pemuda se Kecamatan Siakhulu dalam turnament futsal Teman Hati (TEHA) Cup yang berlangsung di Komplek Perumahan Duta Mas, Desa Tanah Merah.
 
Turnamen yang diikuti oleh 23 tim dengan dengan memperebutkan hadiah utama uang tunai senilai Rp 2.000.000 ditambah tropy dan sertifikat juara TEHA Cup yang ditandatangani oleh Tony Hidayat selaku pembina turnament THE Cup berlangsung meriah.
 
Untuk juara dua diberi penghargaan uang tunai senilai Rp 1.000.000 ditambah tropy dan piagam juara. Selanjutnya untuk juara tiga diberi penghargaan uang tunai senilai Rp 750.000 ditambah tropi. Sedangkan untuk peringkat empat juga dinyatakan berhak mendapatkan uang tunai Rp 500.000 ditambah piagam.

Panitia penyelenggara turnament TEHA Cup juga memberikan penghargaan untuk kategori top score kepada pemain terbaik, berupa costum futsal tim nasional.

Seperti disampaikan M Nurdin, ketua panitia TEHA Cup. Menurutnya pelaksanaan turnament TEHA Cup diarahkan seagai ajang pemersatu komunitas pemuda di seluruh Kecamatan Siak Hulu.    

“Jumlah tim pesertanya 23 tim yang mewakili seluruh daerah di Kecamatan Siakhulu, kehadiran Teha Cup ini direncanakan menjadi turnament tahunan yang menjadi wadah pemersatu seluruh pemuda Siakhulu,” ujarnya.
 
Acara pembukaan turnament futsal TEHA Cup itu dipimpin Tony Hidayat dan Koko Iskandar. Dalam sambutannya Tony Hidayat menegaskan keberadaan TEHA Cup kedpenanya diharapkan bisa lebih berkembang dengan tujuan pembangunan pemuda Siakhulu yang positif, di tengah kondisi pemuda yang kian mulai tidak terarah.
 
“Mari kita jadikan TEHA Cup ini menjadi ajang pembangunan pemuda, serta wahana pemersatu pemuda,” ujar Tony Hidayat Anggota Komisi I DPRD Riau yang pada Pemilu Legslatif mendatang mencalonkan diri sebagai legeslatif di DPRD Kampar.
 
Sementara dalam kesempatan yang sama, Koko Iskandar berharap kedepannya turnament TEHA Cup tidak lagi hanya sebatas pemuda Siak Hulu. Tetapi sudah mulai mengikutsertakan pemuda dari Kecamatan Perhentian Raja, sebagai Kecamatan tetangga di Kabupaten Kampar.

“TEHA Cup harus terus berkembang, kedepannya kita harapkan Kecamatan Perhentian Raja juga bisa ikut bergabung,” ujarnya.***



Sumber: Realise
Editor: Rrm


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow