Sabtu ini, 1.324 Lulusan UIR Diwisuda

Sabtu ini, 1.324 Lulusan UIR Diwisuda
Ilustrasi. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Universitas Islam Riau (UIR) kembali akan mewisuda para lulusan sebanyak 1.324 sarjana Sabtu nanti tanggal 25 Januari 2014.

"Dalam wisuda sarjana ke-62 dan Pasca Sarjana ke-25 ini merupakan jumlah wisudawan terbanyak semenjak UIR berdiri," kata Kepala Humas UIR H
Hasbullah Zaini SH, Rabu (22/1/2014).

Dikatakan Hasbullah, wisuda akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) UIR Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru. Dari 1.324 lulusan yang akan diwisuda pada periode ini fakultas terbanyak menghasilkan lulusan masih dipegang FKIP, dengan jumlah lulusan sebanyak 596 orang.

Disusul Fakultas Ekonomi sebanyak 276 orang, Fakultas Hukum 138 orang, Fisipol 91 orang, Fakultas Teknik 61 orang, Fakultas Agama Islam (FAI) 37 orang, Fakultas Pertanian 32 orang, Fakultas Psikologi 17, Fakultas Ilmu Komunikasi 3 orang dan program pascasarjana sebanyak 71 orang.

"Dengan demikian FKIP masih mendominasi jumlah wisudawan terbanyak setiap tahun," kata Hasbullah.

Dalam wisuda nanti akan dihadiri Kompertis Wilayah X dan Kompetais Wilayah XII, Civitas
Akademika UIR, Ketua YLPI Riau dan Muspida Riau.

"Kepada para lulusan yang akan diwisuda, kiranya dapat mengaplikasikan ilmu yang diterima selama di perguruan tinggi agar bermanfaat, baik untuk diri sendiri maupun orang lain," imbaunya.

Hasbullah berharap, wisuda kali ini berjalan aman dan lancar. "Insya Alloh, kita sama-sama doakan," pungkasnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index