Kepala SMAN 8 Pekanbaru terima bantuan dari Yube Media Group. FOTO: ade

Dapat Bantuan Rp50 Juta dari Yube Media Group

Impian Murid SMAN 8 Miliki Mushala Akan Terwujud

Rabu,08 Januari 2014 - 14:56:22 WIB | Di Baca : 75696 Kali

PEKANBARU, RiauAktual.com - Impian murid SMAN 8 Pekanbaru untuk memiliki mushala akan segera terwujud. Hal ini dikarenakan adanya donatur CEO Yube Media Group sebesar Rp50 Juta untuk pembangunan mushala di sekolah tersebut.

Selama ini, anak murid SMAN 8 melakukan ibadah shalat di ruang labor karena sekolah tersebut belum memiliki mushala.

"Kami sangat merasa terbntu sekali dengan adanya bantuan ini," kata Kepala SMAN 8 Pekanbaru Hasnidar, saat dijumpai usai mendapatkan bantuan tersebut, Selasa (7/1/2013).

Impian sekolah untuk memiliki mushala, kata Hasnidar, selama ini murid mengumpulkan infak setiap harinya, tak hanya murid, orang tua murid dan guru pun selama ini ikut berpartisipasi mengisi infak tersebut.

"Sudah banyak yang memberikan bantuan, tapi alhamdulillah yang paling besar memberikan bantuan dari CEO Yube ini," terangnya.

Penyerahan bantuan ini langsung dilakukan oleh CEO Yube Media Group H Yusrizal Koto, didampingi Zufra Irawan, dan Yadi Ismail di ruang kantor Kepala SMAN 8 Pekanbaru.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak kita disini untuk dibangun mushala tempat mereka beribadah di sekolah," pungkasnya singkat. (ade)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com