Awasi Gas Elpiji

Disperindag Jangan Hanya Tunggu Laporan

Disperindag Jangan Hanya Tunggu Laporan
Kedua Baleg DPRD Pekanbaru Zaidir Albaiza SH. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Anggota Komisi II DPRD Kota Pekanbaru Zaidir Albaiza SH, menegaskan agar Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru untuk turun ke lapangan meninjau keberadaan gas elpiji.

Disperindag diminta untuk tidak hanya menunggu laporan dari warga atas gas elpiji yang diperjualbelikan di atas harga eceran tertinggi. Termasuk diantaranya penyimpangan pendistribusian gas elpiji tersebut.

"Kalau hanya menunggu laporan, tentu ini tak efektif. Disperindag kan ada bidang-bidangnya yang pekerjaannya memang mengawasi, turun ke lapangan untuk melakukan pemantauan," ungkap Zaidir, Selasa (7/1/2014).

Disebutkan politisi PKB ini, dirinya tak sekali dua kali mendapatkan keluhan dari masyarakat atas kondisi gas elpiji ini. Dimana, yang naik itu saat ini harga gas elpiji non subsidi, namun kenapa gas elpiji subsidi yang menjadi langka.

"Harus kerja keras Disperindag untuk menyelesaikan persoalan ini. Jangan sampai persoalan elpiji ini berlarut-larut," tutur Zaidir. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index