MKKS SMAN Pekanbaru Taja Pelatihan Guru

MKKS SMAN Pekanbaru Taja Pelatihan Guru
Kepala SMAN Pekanbaru Dra Hj Hasnidar. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Negeri Pekanbaru melaksanakan pelatihan kinerja bagi guru SMA Se Pekanbaru di ruang serbaguna SMAN 8 Pekanbaru, Senin (6/1/2013).

Pelatihan tersebut diikuti tim penilai dan guru-guru dari 14 SMA Negeri di Pekanbaru, acara yang ditaja dua sesi tersebut bertujuan sebagai konsep dasar untuk penilaian angka kredit bagi guru yang akan naik pangkat.

Kepala SMAN Pekanbaru Dra Hj Hasnidar, yang juga merupakan sebagai Ketua Penyelenggara Pelatihan, kepada RiauAktual.com, mengatakan, dengan diadakan pelatihan ini dibentuk tim kinerja dari semua sekolah terutama SMA Negeri yang ada di Pekanbaru.

"Target yang dicapai bagi guru setelah mengikuti pelatihan ini adalah tim penilai dari sekolah masing-masing dapat menjadi tutor dan penilai bagi sesama guru di sekolahnya masing-masing," ujarnya.

Hasnidar berharap dengan diadakan pelatihan ini dapat mempermudah penghitungan angka kredit kenaikan pangkat bagi guru SMA di Pekanbaru.

"Mudah-mudahan bisa memberikan pemahaman lebih bagi guru, apalagi melihat antusias guru yang tinggi dan saya yakin program ini sangat bermanfaat," ujar Hasnidar. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index