Sudah Seminggu Dewi Hilang

Sudah Seminggu Dewi Hilang
Dicari Dewi yang Hilang. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Sofnidar warga Kelurahan Sumahilang Jalan Wahid Hasim Pinang Sebatang Pekanbaru tak tahu harus mengadu kemana lagi. Dengan isak tangis ibu paruh baya menceritakan anak perempuannya bernama Dewi Somasita (34) hilang sudah 8 hari sejak Sabtu (14/12/2013) lalu.

"Saya sudah mencoba mencari ke rumah teman, kerabat, dan ke setiap sudut Kota Pekanbaru. Sampai saat ini saya tidak menemukan anak saya. Kemana saya harus mencarinya dan harus mengadu ke siapa lagi saya? Bahkan saya juga sudah lapor ke polisi tapi Dewi belum juga ditemukan," keluh Sofnidar dengan wajah sedih dan lelah karena telah mencari anaknya kemana-mana setiap hari, saat ditemui wartawan di kediaman kerabatnya di Tangkerang, Minggu (22/12/2013).

Sofnidar juga menceritakan ciri-ciri anaknya Dewi Somasita memiliki rambut ikal, berkulit sawo matang, hidung pesek, dan menggunakan baju tidur berwarna hijau dan mengggunakan mukenah.

"Kepada masyarakat yang melihat anak saya agar dapat menghubungi ke nomor hp 085376752665 atau dapat mengatarnya ke Jalan Wahid Hasim Pinang Sabatang Gang Buntu nomor 32 RT 01 RW 01 Kelurahan Sumahilang," harap Sofnidar.

Adik Dewi, Karisa juga menceritakan kronologis Dewi sampai hilang dan pergi tidak ditamukan lagi.

"Dewi keluar rumah pada Sabtu lalu pukul 13.30 WIB. Awalnya ia keluar rumah akibat ngamuk-ngamuk karena kesal dengan teman kostnya dan minta kunci untuk bisa keluar, awalnya kostnya dikunci karena ia ngamuk. Karena takut temannya memberikan kunci kepada Dewi," ungkap Karisa.

Setelah kunci didapatkan Dewi, disebutkan Karisa, Dewi langsung pergi Sholat ke Masjid Agung An-Nur.

"Saya mendapatkan informasi, Dewi ngamuk di depan Masjid Agung An Nur dan ngamuk lagi, ketika itu security menghubuingi pilisi, sehingga Dewi diamankan oleh Polreskota dan dibawa ke Dinas Sosial. Setelah lepas dari Dinas Sosial itu Dewi pergi entah kemana, dan tidak ditemukan sampai saat ini," pungkas Karisa. (tim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index