HOT TOPIC

Tim Taekwondo SMAN 4 Pekanbaru Borong Medali Porkot

Dibaca: 105123 kali  Senin,09 Desember 2013 | 06:03:00 WIB
Tim Taekwondo SMAN 4 Pekanbaru Borong Medali Porkot Ket Foto : Kepala SMAN 4 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd (tiga dari kanan) berfoto bersama para atlit Taeknwondo pada hari guru lalu. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Sebanyak 4 orang atlit Taekwondo SMAN 4 Pekanbaru berhasil mempersembahkan medali untuk sekolah mereka. Perolehan medali ini adalah hasil dari menjadi juara pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) di Aula Universitas Riau (UR) Gobah pada 22-24 November lalu.

Adapun 4 orang atlit ini adalah Ocha Wahyuni, Septian Satria Yudha, Farah Yumna Rizka Sahilah, dan Denis Dwi Cahyani. Masing-masing dari mereka secara berurutan menyumbangkan 1 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Ocha, sapaan akrab Ocha Wahyuni yang berhasil meraih medali emas mengaku sangat senang dapat mengharumkan nama sekolahnya di ajang tahunan ini. "Awalnya ga nyangka nyangka bisa dapat emas. Senang plus bangga juga bisa mengharumkan nama sekolah," tutur siswi yang turun di kelas 49 kg junior putri ini.

Selaku kepala SMAN 4 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd mengaku sangat bangga dengan pencapaian siswa-siswinya ini. "Kita tidak berhenti bersyukur. Mudah-mudahan kedepannya anak-anak ini bisa mewakili kota ke tingkat Nasional. Ini tidak lepas dari pembinaan dan pelatihan yang diberikan oleh pembimbing. Oleh karena itu kepada pembimbing saya ucapkan terimakasih," tuturnya. (ade)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow