Himpunan Mahasiswa Rohul di Bandung Kedatangan IGTKI PGRI

Himpunan Mahasiswa Rohul di Bandung Kedatangan IGTKI PGRI
Himpunan Mahasiswa Rohul di Bandung Kedatangan IGTKI PGRI. FOTO: ist

BANDUNG, RiauAktual.com - Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (HIMAROHU Bandung), Rabu (04/12/2013) menerima kenang – kenangan dari Pengurus Daerah II IGTKI – PGRI Kabupaten Rokan Hulu Propinsi Riau usai acara kunjungannya di Sekretariat HIMAROHU pada tanggal 3 - 4 Desember 2013.

Fadli Ardi, sebagai ketua HIMAROHU Bandung yang menyambut kedatangan Pengurus Daerah II IGTKI – PGRI Kabupaten Rokan Hulu mengucapkan terima kasih kepada Ibu Yoe Seva SPd AUD selaku ketua IGTK Kabupaten Rokan Hulu beserta rombongannya yang menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke sekretariat HIMAROHU Bandung.

Juga mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Pelajar Mahasiswa Riau (KPMR) Bandung yang bersedia menyediakan alternatif tempat istirahat. Dikarenakan keterbatasan tempat di sekretariat HIMAROHU.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahim dengan mahasiswa sehingga dapat memberi motivasi untuk lebih baik kedepannya.

"Di sini kita berkumpul, makan bersama dan berdiskusi tentang kemajuan – kemajuan yang telah diraih Kabupaten Rokan Hulu dan peran mahasiswa sebagai generasi penurus bangsa," katanya.


Editor: Riki
Sumber: Realise

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index