Tim Futsal PON Riau Ikuti Kejuaraan Gubernur Sumsel Cup

Tim Futsal PON  Riau  Ikuti Kejuaraan Gubernur Sumsel Cup
(int)

RIAU (RA) - Skuad Futsal PON Riau, Selasa (10/7) akan mengikuti Gubernur Sumatra Selatan Cup dan akan memberikan hasil terbaik bagi Riau pada Turnamen Futsal  yang akan digelar di Palembang hingga 17 Juli 2012.

PSSI Riau yang merupakan induk cabor tersebut memberangkatkan 16 pemainnya ke Palembang. Demikian diungkapkan Ketua Umum PSSI Riau, Drh Chaidir MM, Senin (09/07), usai Kordinasi PSSI Riau dengan pengurus KONI Riau, di Sekretariat KONI Riau, Jalan Gajah Mada 200, Pekanbaru.

"Walau ditargetkan tanpa beban, tim tetap diminta untuk bisa bermain maksimal. Mereka (pemain, red) menyatakan siap. Kita hanya ingin bisa menyuguhkan yang terbaik saat pertandingan," harap Chaidir.

Tim besutan Jimmy Matulesi ini terdiri dari Ogi Minda Pratama, Aldino Diardo, Ery Saputra, Hadi Rinasta, Al Fadli, Rendra Febrianto, Giovany Boyelino, Novri Wijaya Kesuma, Arif Hidayat, M Zulfahmi, Jefri Yaldi, Sapriadi, Safrinaldi, Novendri, Novriandi Bolang, dan Mardianto.

Bagi tim Riau, turnamen ini hanya berlabel uji coba. Karena, sejak ditangani Jimmy, tim futsal Riau dinilai mengalami peningkatan yang cukup bagus. "Ini adalah evaluasi yang terus dimatangkan menjelang pelaksanaan PON mendatang," tukasnya.

Sementara Sekretaris Umum PSSI Riau, Zulfahmi yang turut mendampingi Ketua Umum juga mengharapkan hal yang sama kepada tim futsal Riau. "Mereka seharusnya bisa menerapkan semua materi dan strategi yang diberikan pelatih selama latihan," harap Zulfahmi.

Sementara itu, Manajer Tim Futsal PON, Zulmansyah Sekedang juga berharap agar pasukan yang sudah bersama selama satu bulan setengah ini tampil dengan penampilan terbaik. "Main bagus saja, dan target untuk dapat memberikan yang terbaik tetap menjadi tujuan," tutupnya (RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index