Alumni SMPN 5 Tahun 1988 Akan Taja Reuni Perak

Alumni SMPN 5 Tahun 1988 Akan Taja  Reuni Perak
Ir Nofrizal Mm

RIAU (RA)- Pererat tali silaturahmi antar alumni, Ikatan Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Kota Pekanbaru angkatan tahun 1988 mentaja reuni perak.

Kegiatan menurut Ketua pelaksana Ir Nofrizal Mm, kamis (20/11) dimaksudkan, untuk dapat menjalin kembali rasa persaudaraan dan temu kangen antar sesama alumi yang bernah bersama-sama menuntut ilmu di SMP 5 kota Pekanbaru

"Alumni SMPN 5 merupakan para sosok yang berpotensi, baik di birokrasi maupun di dunia usaha serta Legislatif. Untuk itu, jika seluruh alumni berkumpul dan bergabung dan bisa jadi akan terjadi perbincangan untuk membangun kota Pekanbaru ke depan," ujarnya

Kembali dikatakan Nofrizal, reuni khusus angkatan 1988 digelar untuk pertama kalinya secara keseluruhan , selain ajang silaturahmi, juga untuk mengikat hubungan emosial sesama alumni. Dengan begitu, komunikasi antar alumni ke depan, bisa terjalin dengan mesra.

"Ide ini muncul dari kawan-kawan yang lama, ingin bernostalgia. Apalagi dengan ajang kumpul-kumpul ini, banyak hal positif yang bisa kita buat," Ujar Nofrizal yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kota Pekanbaru

Sebelum reuni dihelat, Panpel akan melakukan anjangsana ke SMPN 5. Alumni akan bersilaturahmi dengan semua guru, para siswa dan beberapa pihak terkait lainnya.

Sementara itu, sekretaris pelaksana reuni Perak, Riri Ridayanti, mengatakan, bahwa kegiatan akan dilaksanakan di Hotel new Hollywod pada 14 Desember nanti. Kegiatan utama untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni.

"Reuni Perak ini akan mengundang seluruh angkatan tahun 1988 yang berjumlah sekitar 400-san. Kita harapkan alumni untuk dapat hadir dalam kegiatan reuni tersebut. Karena reuni tentunya akan kembali memupuk rasa kebersamaan," katanya.

Sementara terkait, untuk para alumni yang ingin ikut serta dalam kegiatan, dapat menghubungi pihak sekolah ataupun sekretariat penghubung travel araya chitra wisata jalan teuku cik di tiro No 82 atau maryanty 08127524385 dan paling lambat undangan diambil selambat lambatnya 3 hari sebelum hari pelaksanaan.

Laporan: Don

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index